KETUA HARIAN DEKRANASDA MENGHADIRI ACARA TASYAKURAN ETALASE DISPERINDAG.

Ketua Dekranasda Kota Pasuruan, Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf, didampingi Wakil Ketua I, Ani Adi Wibowo, S.Sos,I.,M.I.Kom, Wakil Ketua II, Yanti Sri Rudiyanto, SH, MM., bersama Herry Sujatmiko Kadisperindag sekaligus Ketua Harian Dekranasda menghadiri acara Tasyakuran Etalase Disperindag.

Ketua Dekranasda Kota Pasuruan di dampingi Wakil Ketua Dekranasda bersama Ketua Harian Dekranasda Kota Pasuruan mengunjungi etalase Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) yang langsung di terima oleh Plt. Kepala Disperindag di lobi kantor, Selasa (02/07/2024).

Plt. Kadisperindag Kota Pasuruan Hery Sujatmiko mengatakan, etalase atau perubahan bentuk di ruang lobi Disperindag yang sekarang dindingnya berlapiskan kayu ini dengan pernak- pernik hasil karya pengrajin dari UMKM Kota Pasuruan ini membuat penasaran Ketua Dekranasda Kota Pasuruan Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf untuk mengunjunginya.

” Tidak mengurangi rasa hormat kami ibu, disini kita bukan pamer. Kami mengucapkan selamat datang kepada Bu Wali, Bu Wawali dan Bu Sek serta rombongan di Disperindag dengan segala kekurangan dan kelebihannya tentunya,” kata Hery.

Hery berharap dengan kunjungan ini bisa membuat semangat bagi Disperindag dan juga dari asosiasi yang telah membantu.

” Kami dari Disperindag yang juga telah dibantu oleh teman- teman kami dari semesta yaitu pengrajinnya untuk mewujudkan impian kami untuk merubah wajah dari work office kita yang dulunya belum ditempeli kayu-kayu sekarang sudah berubah seperti ini,” ujarnya.

Menurut Hery terwujudnya etalase di Disperindag ini merupakan kerjasama dengan semesta yang didalam ada beberapa pengusaha sekaligus ada beberapa asosiasi yang juga mengisi beberapa produk UMKMnya mulai dari asosiasi mamin dan juga dharma wanita di Disperindag.

Ketua Dekranasda Kota Pasuruan Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf mengucapkan terima kasih atas terwujudnya keinginan Pak Wali dimana di setiap kantor dilingkungan Pemkot Pasuruan menjadi cantik apalagi di Disperindag yang sudah tidak asing lagi dengan IKM dan UKM sebagai motor penggeraknya dan penyemangat dari para UKM.

” Kalau tidak ada Disperindag teman-teman ini apalah daya, tapi kantornya kog gak mencerminkan untuk mensupport UKM atau IKM kita,” ungkapnya.

Dengan perubahan yang ada saat ini Fatma berharap menjadi penyemangat jajaran Disperindag yang dulunya biasa saja sekarang menjadi luar biasa. (Aga)

About Admin Disperindag

Check Also

SURVEI PENILAIAN INTEGRITAS TAHUN 2024 OLEH KPK RI KOTA PASURUAN

Yuuk bapak ibu mas mas mbak mbak anda taukah berita hari ini !!! kalian sekarang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *